Memberi lebih 'mulia' daripada meminta.

Saya rasa saya akan migrasi ke blog baru ini

Hari ini saya kepikiran lagi buat ganti blog lama dengan blog baru. Alasan utama saya kenapa pengen ganti blog dengan yang baru karena saya ingin membersihkan reputasi blog saya. Sebagaimana anak baru yang maen blog, awalnya saya banyak memasang konten yang copypaste dari blog lain. Akibatnya blog lama saya punya catatan buruk di google. Sehingga blog saya tidak bisa terindeks dengan baik di google. Alasan kedua adalah saya ingin menyortir postingan-postingan saya agar lebih ke arah yang lebih positif dan informatif, tapi bukan berarti tidak lepas dari curhat colongan ya hehe.. Dari pengalaman pribadi saya bisa mengembangkan tulisan saya dengan gaya penulisan saya. Tanpa ada embel-embel konten copypaste dari blog orang lain.

Dengan ini saya resmi mengangkat blog baru ini sebagai media pengarsipan perjalanan saya. Mulai dari hari ini sampai dengan hari-hari ke depannya.

Akan ada kekurangan pada blog ini, yaitu pengarsipan perjalanan saya baru di mulai dari tahun 2016 ini. Sedangkan di blog lama saya sudah sejak tahun 2009. 
Suasana jalanan ketika saya berteduh
Sebelumnya saya sudah mengganti blog sampai kedua kali, blog ini adalah yang ketiga kali dan tentunya akan saya usahakan sebagai blog pengarsipan saya yang terakhir. Semoga apa yang saya posting akan lebih bermanfaat dan sebagai bahan referensi maupun bahan bacaan. 

Tulisan ini saya ketik di pinggir jalan ketika saya berteduh. Perjalanan dari Cileungsi ke Jakarta.



Salam, 
Wawan P. Sirait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Copyright © wawansirait. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design